Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Popok Bayi


Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Popok Bayi - Memilih popok mungkin membingungkan, dengan berbagai merek bersaing untuk perhatian Anda. Anda mungkin tergoda untuk mengambil yang pertama yang Anda lihat; Namun, perlu diingat bahwa itu mungkin bukan pilihan yang tepat untuk pantat si kecil Anda. Jadi apa yang harus dicari oleh orang tua baru dalam popok? Kami akan memberi tahu Anda.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Popok Bayi

Merek
Ini adalah yang pertama dan paling penting dari semua kriteria lainnya. Merek-merek terkenal yang telah lama berkecimpung dalam bisnis pembuatan Popok Bayi harus lebih memilih merek daripada popok lokal yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Serap yang baik
Popok harus mampu menyerap banyak urin dan feses tanpa bocor atau kendur. Popok yang bocor dapat menyebabkan kulit bayi menyentuh basah, menyebabkan iritasi dan ruam popok.

Garis Indikator Basah
Saat ini, merek seperti Huggies telah keluar dengan popok yang memiliki garis indikator basah. Ini adalah garis-garis putih yang menguning ketika popok menjadi benar-benar kotor. Ini adalah fitur yang sangat berguna karena membantu para ibu memeriksa basahnya popok dan mengubahnya segera.

Kelembutan dan Breathability
Karena kulit bayi Anda lembut dan sensitif, bahan popok sangat penting. Pastikan popok terbuat dari bahan yang lembut dan bisa bernafas, sehingga tidak membatasi aliran udara ke bagian bawah bayi Anda.

Regangkan dan Bugar
Fitur penting lain yang harus Anda cari dalam popok adalah fleksibilitas. Itu harus cukup elastis agar bayi Anda nyaman tanpa meninggalkan kerutan dan bekas luka di kulit.

Apa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Popok Bayi?


Ukuran atau Berat Bayi
Ukuran popok bekerja berbeda untuk bayi tergantung berat badannya, jadi yang terbaik adalah menimbang bayi Anda sebelum melakukan pembelian popok. Dia akan membutuhkan popok yang lebih besar setiap beberapa bulan, jadi hindari membeli satu ukuran.

Gunakan ukuran berikutnya hanya jika popok terlalu ketat untuk bayi Anda. Membeli saat dan ketika satu paket habis menghemat uang Anda dan kerumitan paket popok yang tidak terpakai tergeletak di sekitar.

Anggaran
Mengetahui kebiasaan buang air kecil bayi Anda akan membantu Anda memperkirakan berapa banyak popok yang akan Anda butuhkan dalam sebulan dan jumlah yang mungkin Anda keluarkan untuk mereka.

Harga tinggi tidak selalu diterjemahkan ke kualitas luar biasa, jadi Anda harus melihat fitur daripada label harga. Kiat berguna beli paket terkecil dua atau tiga merek popok dan coba yang kecil. Setelah Anda melihat produk yang cocok dengan kulit lembut, Anda dapat memilih paket dengan nilai lebih besar.

Sensitivitas Kulit
Jika bayi Anda memiliki kulit sensitif, kekhawatiran pertama pada pikiran Anda adalah, "Bagaimana jika bayi saya memiliki ruam popok?" Kepercayaan populer mengatakan bahwa popok kain tidak menyebabkan ruam, tetapi itu tidak selalu benar.

Ruam popok dapat disebabkan oleh kelembaban yang menempel di area popok bayi Anda. Bahkan, Anda dapat mempertahankan ruam popok dengan memilih popok sekali pakai seperti Huggies Ultra Soft Pants yang telah diuji secara medis untuk menjaga pantat bayi Anda bebas ruam.

Kenyamanan
Merawat bayi yang baru lahir bukanlah tantangan besar bagi orang tua baru, mengingat malam tanpa tidur dan menyusui tanpa akhir. Dalam situasi seperti itu, popok sekali pakai memberikan kenyamanan dan kebersihan tertinggi karena mereka tidak perlu dicuci, tidak seperti popok kain. Itulah pembahasan tentang tips memilih Popok Bayi,Semoga artikel ini bermanfaat.

edit